Anda bisa membaca kumpulan Cerita Lucu ini, jika sedang suntuk untuk mendaptkan hiburan, cerita seperti ini menghilangkan stress apalagi jika anda sdang galau karena itu pada kesempatan ini saya akan bagikan untuk anda beberapa cerita yang bisa membuat anda ketawa ngakak sehingga bisa terhibur dan terhindar dari perasaan stress

Jika sebelumnya sudah sy posting tentang gambar lucu, foto lucu dan video lucu kali ini anda bisa nikmati certa ini mudah-mudahan anda bisa terhibur dengan cerita dan penyajian yang ada di blog ini atau jika ingin membaca postingan yang serius anda bisa mencarinya diblog ini juga

Kisah lucu kali ini adalah tentang seorang remaja dalam cerita ini bercerita remaja yang rada gokil habis karena kebodohannya sampai membuat dirinya dipermalkukan oleh temannya sendiri berikut ini ceritanya:


pemuda: “brader gue mw nikah, tapi gw bingung banget”

Teman: “bingung kenapa bro??”

pemuda: “masalahnya gue belum punya rumah, nanti gue sama bini gue tinggal dimana??”

Teman: “yaelah gitu doang, untuk sementara lo numpang aja dulu dirumah mertua lu!! gitu aja kok repot..”

pemuda: “nah ntu  die, masalahnye sampe sekarang mertua gue aja masih numpang  sama mertuanye…”

sahabat: “???”

Sedangkan cerita lucu lainnya adalahcerita 2 remaja yang baru saja punya ponsel yaitu usup dan si cecep

Usup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Cecep: "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Usup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa
Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Cecep: "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Usup : "Gue lebih parah coy."
Cecep: "Emang elu kenape?"
Usup : "Gue malah disuruh mencet bintang."

Itulah cerita lucu yang gokil abis dan menurut saya cerita ini cukup lucu dan bisa menghibur atau jika kurang lucu akan saya berikan untuk cerita lain yang lebih seru silahkan anda berkunjung lagi untuk mendapatkan update terbaru
21/2/2017 12:01:47 am

Sangat menarik dan lucu cerita nya.. sampai membuat perut terkocok2 walaupun sedang sendirian dan galau.. semoga update terus..

Reply



Leave a Reply.